Aku jadi Dilema……….

Memilih akan dua hal yang berbeda yang keduanya sama-sama mempunyai kebaikan, atau mungkin juga dua-duanya sama-sama mempunyai keburukan adalah sesuatu yang membuat saya bingung, gundah gulana, aku jadi dilema….(itu kata Intan Nur aini).
Sebagian orang menyuruh untuk beristikharah. Istikharah? Sengaja saya tidak melakukannya, tidak pernah saya lakukan, bahkan tidak berani melakukannya. Istikharah akan menjadi sia-sia bagi saya jika saya mempunyai kecenderungan akan salah-satunya.

(postingan nggak nyambung kali nih, mungkin ada yang bisa membantu dengan arti sebuah dilema?)

12 thoughts on “Aku jadi Dilema……….

  1. kalo saya sih, milih yang banyak manfaat aja kedepannya…

    kalo ngutamain ego, emang susah….

    hihi (sok banget sayah)

  2. @lina:
    alhamdulillah udah nggak dilema lagi. hehe…jadi teringat kenangan masa lalu. alhamdullillah sekarang sudah menemukan satu yang insyaAllah terbaik bagiku.. ya suamiku…hiks..jadi malu ni…

Tinggalkan Balasan

