Perpisahan

Kemesraan
Suatu hari…di kala kita duduk di tepi pantai…
Dan memandang..ombak di lautan yang kian menepi..
Burung camar…terbang bermain di derunya air..
Suara alam ini…hangatkan jiwa kita..
Sementara.. sinar surya perlahan mulai tenggelam…
Suara gitarmu…. Mengalunkan melodi tentang cinta.
Ada hati..membara erat bersatu…
Getar seluruh jiwa… tercurah saat itu…

Kemesraan ini..
Janganlah cepat berlalu…
Kemesraan ini..
Ingin kukenang selalu…
Hatiku damai… jiwaku tentram di sampingmu…
Hatiku damai..jiwaku tentram bersamamu…

Satu lagu yang aku sukai dari mulai aku masih belia ;-)) sampai sekarang masih belia😉 eh koreksi yah jika ada lirik yang salah atau terlupa. Maklum sudah tua.
Lagu yang berkisah tentang perpisahan dengan orang yang kita sayangi (note:nggak hanya pacar aja loh! Bisa teman, keluarga, saudara, dll). Hiks …. curahan isi hatiku saat ini. Perpisahan adalah salah satu hal yang tidak aku sukai (selain menunggu), akan tetapi aku harus menjalaninya. Ada hidup ada mati, ada siang ada malam, ada hitam ada putih, ada baik ada buruk, begitupun ada pertemuan pasti ada perpisahan. Bukan perpisahan seperti pasangan artis yang akhir-akhir ini lagi marak-maraknya di infotainment. Itu mah karena rasa keegoisan masing –masing yang tidak bisa terbendung.
Perpisahan ini semoga menjadi sebuah proses pendewasaanku, bagaimana aku kuat menghadapi hidup, bertemu orang baru, dan kembali beradaptasi dengan lingkungan baru.
Selamat tinggal sahabat-sahabatku…. Selamat tinggal adik-adikku Detti dkk dan Efi dkk di Ma’had Al-Ulya Batu, selamat tinggal orang-orang yang kusayang di Malang … Kali ini aku aku harus kembali ke kampung halamanku. Menyumbangkan sedikit ilmu yang aku miliki yang insya Allah aku harap berguna. Jangan lupakan aku dan semoga kita semua menjadi orang sukses.. Semoga Allah selau melindungi kaumnya yang beriman… amin… Miss you guyz…jeng… nduk… Don’t forget me okay…

Tinggalkan Balasan

