Zahrotu~Qolbiy (Bunga Hatiku)

Detik-detik itu…

10 Syawal 1429 Hijriyah

tiada kata terucap selain ..

Subhanallah… Alhamdulillah…

mimpi atau nyatakah ini….

Ya Zahro…..

Ya Qolbiy….

Yaa Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang…

Kuatkanlah dan lapangkanlah hati Zahrotu Qolbie

Dalam perjalanan hidupnya …

Rabbana hablanaa min azwaajinaa wa dzurriyyaatinaa qurrata’ayyuni waj’alna lilmuttaqqiina imaamaa
โ€Ya Allah… anugerahkanlah kepada kami Istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.โ€ (QS. Al-Furqaan: 74)

3 thoughts on “Zahrotu~Qolbiy (Bunga Hatiku)

  1. Buanyak banget temen yang menikah di tanggal dan hari yang sama (10-11 Syawal), jadi congratulation to all of you guys… My Partner Ms. Rida-Anang, Zahrotu Qolbiy, and Ima-? lupa nama suaminya (eh cuma tiga ding). Sory banget nggak bisa datang ke pernikahannya habisnya bikin undangan ko barengan sih? loh ko malah aku yang sewot hehehehe๐Ÿ˜‰
    Nah gue kapan ya nyusul????๐Ÿ˜ฆ

  2. ane juga lagi nunggu kabar bahagia dari ente jeng!soalnya kalau dilihat dari postur n face udah waktunya kali ya nek…(Udah pantes jadi neneknya calon jundi ane!! hwekekekeke…..) nggak ding.Ane cuma pengen liat ente dimake-up, memakai kebaya, jilbab berhias rangkaian bunga melati….n duduk bersanding ma pangeran pujaan…hiks..hiks..sroot…srooot…
    Ane tunggu jeng……….

    @chope
    Jadi maksud lu gue ni tua gitu!!! huh!!! (emang bener sih tp mbok ya jangan terlalu jujur gitu loh pe, aku kan masih 23 setengah tahun )๐Ÿ˜‰
    Ya doanya aja pe, nggak penting make-up, kebaya, & rangkaian melatinya, yang penting, HALAL and SAH. Hmmm … ko malah curhat hohoho…๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

