My Khitbah

Probolinggo, 19 April 2009…
Adalah moment berharga dalam hidup saya dan akan saya kenang seumur hidup.. Karena pada tanggal ini saya dilahirkan ke dunia. Ya ini adalah hari Ulang Tahun saya yang ke 24 tahun. Meskipun saya tidak pernah merayakan hari ulang tahun saya tapi ada moment berharga yang tidak hanya sekedar merayakan hari ulang tahun. Yaitu adalah pertunangan saya dengan seorang lelaki yang Insya Allah akan menjadi pendamping hidup saya kelak, yang saya harapkan menjadi teman hidup, dan melengkapi separuh agama saya.
Jarak perkenalan (ta’aruf) yang begitu singkat meyakinkan saya untuk menerima lamarannya. 1 minggu saja saya mengalami proses ta’aruf dan hanya beberapa hari pula kami menjalankan proses ini. Tanpa sering berkomunikasi satu sama lain dan tidak pernah bertemu sama sekali, tanpa terucap kata sayang dan cinta. Itupun prinsip hidup saya untuk tidak menjalani hubungan (pacaran, dll) sebelum saya menikah. Tapi atas dasar keyakinan hati saya kepada Rabb saya,saya bersedia menerimanya. Menerima segala kekurangan atau kelebihannya. dan Insya Allah aku berdoa supaya dia adalah jodohku.
Mohon doanya supaya proses khitbah ini dilancarkan sampai walimah (pernikahan)..DAn mohon doanya juga supaya saya bisa menjaga hati saya dan diberikan kekuatan dalam menghadapi segala macam halangan dan cobaan sebelum halal dalam pernikahan.

8 thoughts on “My Khitbah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s