Bot BloG

Hai…hai…semua…Assalamualaikum..!!!

Selamat! Karena anda telah terdampar di blog yang mungkin anda akan sedikit kecewa karena isinya tidak seperti yang anda harapkan. Atau saya harap sebaliknya anda suka. Perkenalkan ini blog saya. Isi blog ini mengenai kehidupan sehari-hari saya, sedikit ilmu yang bisa saya berikan disini yang mungkin bermanfaat bagi semuanya,tentang orang-orang di sekitar saya, yang saya kenal maupun tidak, dan cerita yang menurut anda mungkin tidak perlu untuk diceritakan.
Berkenaan dengan nama blog ini CACTUS. Kenapa saya beri nama CACTUS? ho..ho..ho…Mungkin anda semua akan terpesona kaget ketika saya beritahu alasannya. YAH! itu karena CACTUS adalah nama bunga favorit saya ha..ha..ha… (Eh by the way nggak kaget ya?) :-p Tidak hanya itu saudara-saudara, bapak, ibu, cak, dan ning…Alasan kenapa saya suka dengan Cactus karena filosofinya (emang cactus ada filosofinya ya?). ini lho filosofinya:

“I want to be a cactus…it will grow even in the desert and thirst… ”

Tapi kata orang cactus kalo kebanyakan air juga mati…trus gimana donk??? Ya biarin pokoknya aku tetep seneng cactus. Makanya jangan nyiram cactus banyak-banyak. La wong cactus kan emang udah menyimpan banyak air.
Terakhir kupersembahkan blog ini untuk semuanya dan semoga bermanfaat. Yang utama sih buat seorang sahabat yang sudah lama mendorong untuk nulis di Blog, baru sekarang aku ”nekat” nulis blog ini, semoga tidak mengecewakan ya bro dan ditunggu kritik sarannya.
Udah itu aja sekelumit cerita tentang blog ini. Untuk yang lain-lain disambung kapan-kapan aja yach …kacih….

17 thoughts on “Bot BloG

  1. Sudah lumayang juga kok blog pean! Gmn kabar? Btw sudah lulus belum? Kapan wisudanya? Gini ja pean maen2 ke rumah kita. Ok. Thanks dah mo komentar di blog ku.

  2. Sama-sama….Kabar baik mas, belum lulus nih…😦 doain yach biar cepet lulus n bisa nyusul mas makki dan mbak a’yun he..he…:-)
    Ok deh insya Allah aku maen ke rumahnya, btw rumahnya dimana ya? he..he…he…

  3. lol Makasih yang penn….. dah maen2 ke blog ku! tapi kapan maen2 ke rumah kita. ni alamatnya Jl. Joyosuko Gang Metro II No. 41a2 Merjosari Lowokwaru Malang. biasanya temen2 klo mo ke sungai metro itu lho…. or ajak yuyun. dah banyak yang ke rumah ku kok anak2 gapika. tinggal kamu aja!…..🙂

  4. siiip… jos blognya ! perlu dikembangkan lagi supaya banyak yang makin terdampar koyo aku 🙂
    kalo kaktus lumayan setidaknya nggambarin orang yang suka juga khan…
    pribadi yang dingin ditengah kepanasan… bener opo ora….

  5. makasih…sebenarnya masih buanyak banget kekurangan dari blog ini. mohon kritik sarannya.
    “pibadi yang dingin di tengah kepanasan” bner nggak ya? nggak dingin banget sebenarnya. hehehe…
    oh ya link blognya mana ya?

  6. gapika???
    yah memang gadis pinggir kali cukuplah menarik untuk dikenal
    salam kenal
    blogmu buaguss bgt….jd seneng berkunjung ksni

    @tiexhid
    hiks…hiks…baru kali ini blog saya dipuji jadi terharu hiks….
    Tapi saya akan berterimakasih lagi kalo dikritik. salam kenal juga mas/mbak. Sering2 mampir ya…. monggo tehnya diminum….
    Btw ko tau Gapika? apa aku pernah posting tentang Gapika ya????

  7. assalamu ‘alaikum…..
    mba’ aku mau nanya lbh lanjut soal TPR.. gimana caranya hubungi mba ya? selain lwt blog? mba kan ga’ punya facebook… afwan ya mba sblmnya… klo nga’ kberatan hubungi aku di no ini ya mba: 081355155329.
    mohon bantuan dari mba…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s