Akhirnya datang juga

Penantianku selama ini akhirnya datang juga. Berhari-hari…berminggu-minggu…berbulan-bulan…hanya untuk mendapatkan restumu…akhirnya aku bisa mengikuti sidang jum’ah yang penuh barokah ini. Pasalnya emang hari jum’at kemarin, tepatnya tanggal 4 April 2008, aku mengalami daripada yang mana dinamakan ujian skripsi itu. Fiuh….perjuangan yang bisa dibilang biasa aja. Hehehe….
Sekarang aku baru mengerti gimana rasanya mengalami kejadian ini. Mbak-mbak seniorku….mas-mas seniorku…akhirnya aku tahu perasaan kalian menjelang ujian skripsi. Nggak enak makan….nggak bisa tidur, pengennya ke kamar kecil trus, stress mah pokoknya. Ditambah lagi karena cuaca di kota Malang yang lagi dingin-dinginnya, ditambah lagi aku kena virus flu, ditambah lagi badanku panas malam menjelang ujian. Huh, memalukan sekali, ujian begitu aja ampe seperti itu yah.
Jadwal ujianku jam 3 sore sebagai pasien ketiga. Tapi aku datang jam 2 siangnya. Itupun karena si J-rock sebagai pasien pertama es em es trus nyuruh aku dateng sebagai penyemangatnya. Lah aku sapa yang menyemangati? Akhirnya berangkatlah aku dengan si yuyun di siang hari bolong. Sampai disana udah banyak wajah-wajah lawas yang sepertinya kukenal. Hahaha…yah lumayanlah meskipun nggak ada some one special yang mengantar, tapi ada temen-teman seperjuangan yang memberi semangat. Ada si Leci (udah ujian Januari kemarin), Gozi, Bu Dil-dil, dan banyak lagi yang lainnya.
Setelah pasien kedua, tibalah giliranku. Dipanggil oleh bu indah yang indah seperti namaya. Menderedaklah hatiku. Melihat dua dosen pengujiku, bapak Nursalam dan bu Indah, dan dosen pembimbing, Mr. Dj. Kukeluarkan jurus senyuman manisku (halah). Dan alhamdulillahnya para dosen ini tidak menunjukkan tampang sangarnya. Jadi dredegnya ilang deh. Setelah ‘dihabiskan’ oleh kedua dosen pengujiku tadi, akhirnya aku keluar dengan senyuman (pahit nggak ya?aku lupa).
Dengan ini saya mengucapkan terimakasih khususnya kepada Allah Swt, my parents yang udah doain aku siang malam, Mr Dj karena udah ngizinin aku untuk ikut ujian, teman-temanku seperjuangan dan yang bukan seperjuangan, terimaksih atas doanya, karena berkat kalian semua aku bisa lulus jian. Amin…terimakasih ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s