Sebenarnya Aku Tak Rela

Sebenarnya aku tidak rela melihat dirimu bersanding dengan dirinya. Dari semenjak kau dekat dengan dirinya aku takut dia akan merebut dirimu dari diriku. Sungguh sebenarnya aku tidak rela melihatmu bersanding dengan dirinya. Tetapi apalah daya… cinta yang kalian pendam tidak mudah terkikis oleh hantaman tornado atau badai paling dahsyat sekalipun. Kalian tetap tak terpisahkan. Dan pada akhirnya…. kalian pun berbahagia bersanding di pelaminan. Bersiap membangun bahtera rumah tangga yang sakinah mawwadah warahmah. Kak… sungguh sebenarnya aku tidak rela melihat dirimu bersanding dengan dirinya. Tapi apalah daya akhirnya panah cinta telah melekat di lubuk hati kalian berdua, hingga akupun tak kuasa mengatakan… selamat ya kak atas pernikahan kalian, semoga kalian menjadi pasangan suami istri yang berbahagia selamanya amin…

To My brother… Congratulation for you bro!

cepet kasih aku keponakan yang lucu kaya’ tantenya hehehe…..

2 respons untuk โ€˜Sebenarnya Aku Tak Relaโ€™

  1. kirain gak rela pacarnya mo kawin sama orang hehehehe…salam kenal ya…


    @ novi

    Hehehe… gak ada pacar mbak ๐Ÿ˜‰
    salam kenal juga… terimakasih kunjungannya…

Tinggalkan komentar